Loading...

"My January, My Misery" (Part 1)

703302


[imagetag]




Terkadang, rencana dimasa depan, impian dimasa depan bisa menjadi buyar atau berantakan kalau semua itu tidak sesuai dengan realita yang terjadi . Seperti gue yang gak nyangka dan dengan rela harus mengeluarkan banyak uang tabungan gue untuk menyembuhkan beberapa penyakit unik dan gak pernah disangka sebelumnya dalam diri gue saat itu. 



Yap, dogfirefly beberapa hari terakhir, bahkan hampir sebulan, tidak akitf ngeblog karena penulisnya lagi mengalami beberapa tragedi. Sungguh tak terbayangkan sebelumnya kalau awal tahun harus dijalani dengan mengalami 4 jenis penyakit dalam waktu 4 minggu berturut – turut. Sekali lagi, tragis! 



Tapi, dari penyakit yang gue derita, semua ada jalan ceritanya. Ya gak sekadar kena penyakit saja. Dibalik penyakit, terjadi suatu cerita yang unik dan mungkin gak semua orang mengalaminya. Makanya, gue disini bakal ceritain semua yang gue alami selama off kemarin secara to be continue hanya di Cerita dogfirefly. 



"Emang, kena penyakit apa aja sih loe?" 





Kalau ada yang tanya seperti itu, pertama gue harus ngucapin terima kasih karena udah peduli sama gue. "Stand applause" dari gue buat yang nanya. Oke gue sebenarnya malu untuk menjelaskan ini. Tapi, demi bersatunya kerajaan api, air, udara, dan tanah, gue harus memberitahukannya. Hehehe.. 

  • Penyakit pertama terjadi di Minggu kedua bulan Januari, tepatnya hari Rabu tanggal 9, Gue kena Herpes. 
  • Penyakit kedua terjadi di Minggu ketiga bulan Januari, tepatnya hari Minggu tanggal 13, Jari Manis kanan gue kena gigit induk tikus. 
  • Penyakit ketiga tejadi di Minggu ketiga bulan Januari, tepatnya hari Jumat tanggal 18, Gue kena Iritasi mata. 
  • Penyakit keempat terjadi di Minggu ke lima bulan Januari lagi, tepatnya hari Rabu tanggal 30, Gue kena Muntaber. 


Ya, karena saking banyaknya penyakit yang gue alami di bulan Januari tersebut, maka dengan sangat menyesal dan tak penuh pertimbangan, gue berikan gelar pada bulan Januari sebagai bulan penuh penyakit versi gue. 



Oke sekalian, apakah anda penasaran seperti apa cerita seru dibalik tragedi yang gue alami tersebut? Simak terus Cerita dogfirefly yang semuanya akan di tulis dalam satu edisi khusus tanggal 13 Februari 2013, tepatnya sehari sebelum Valentine, dalam tema "My January, My Misery".

Dedic Ahmad
"My January, My Misery" (Part 1)
By Pemulung News
Published: 2013-02-13T04:16:00-08:00
"My January, My Misery" (Part 1)
5.0 99 reviews
"My January, My Misery" (Part 1)
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 04:16